Senin, 12 Maret 2012

sejarah alat musik sasando

Sejarah alat musik SASANDO

Sejarah alat musik SASANDO Sejarah & Budaya Kunjungi DISKUSI dan INFORMASI sejarah alat musik SASANDO. Mengenal Alat Musik Kecapi Khas Bumi Parahyangan Alat musik tradisional kecapi merupakan alat musik klasik yang selalu mewarnai beberapa kesenian di tanah Sunda ini.

. Kata pengantar puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, karena atas bimbingan dan karunianya saya dapat menyelesaikan tugas ini tepat pada waktunya. Gamelan adalah ensembel musik yang biasanya menonjolkan metalofon, gambang, gendang, dan gong istilah gamelan merujuk pada instrumennya /. Sejarah sejarah budaya kentongan sebenarnya dimulai sebenarnya berasal dari legenda cheng ho dari cina yang mengadakan perjalanan dengan misi keagamaan.
Tempat berbagi ilmu dan mimpi pemusik posted by admin in alat musik on jul 15, 2011 0 comments titilarastrankript sejarah alat musik kecapi.

. Harpa atau dalam bahasa inggris disebut dengan harp adalah merupakan jenis alat musik petik seringkali alat musik ini diilustrasikan bersama dengan para malaikat sejarah alat musik kecapi. Musik adalah bunyi yang diterima oleh individu dan berbedabeda berdasarkan sejarah, lokasi, budaya dan selera seseorang definisi sejati tentang musik juga bermacam sejarah alat musik kecapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar